Kamis, 26 Januari 2012

Kalian mau tanya apa?

mau tanya ada apa dengan ku?
jangakan kalian, aku sendiri tidak tau ada apa dengan ku,,,,
saat ini lah aku benar2 tidak mengenal diriku sendiri
tidak tau apa yang ku inginkan, tidak tau apa yang tidak ku inginkan
melangkah atau diam tidak bisa ku putuskan
ada sesuatu yg menyelubungi ini semua
aku tau atau pura2 tidak tau, aku pun tak tau
tapi pasti ada sesuatu,,,
beberapa kali bisa kurangkai petunjuk-petunjuk yang ada
lalu detik berikutnya semua hancur lagi

orang akan bilang ini karma,,,
mungkin saja iya,,,
buah kesombonganku atau dosa-dosaku
ini karma sempurna
penderitaan yang sempurna
karena aku tak mengenal diriku sendiri

aku bersalah pada banyak orang
orang tua, keluarga, rekan dan yang lain
tapi yang paling fatal adalah aku berdosa pada diri ku sendiri
tak membiarkan diriku berkembang lebih besar dan kuat
melumpuhkan diriku hingga tak mampu menolong diri sendiri
dosa yang amat sangat besar dan sangat sakit balasannya

aku harus mulai meminta maaf,,,
memilah semua kegalauan,,,
mungkin dimulai dengan diriku
meminta maaf dan memaafkan diriku setulusnya
memahami dan mengerti diriku
menyayangi dan mencintai diriku
memberi kesempatan dan dorongan
membiarkan diriku menikmati kebebasan
lalu apakah aku bisa?
aku harus mulai dari mana?
apa yang harus ku lakukan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar