Rabu, 18 Januari 2012

PERKENALKAN,,,,,

Aku seorang pejalan waktu,,, dari jendela, ku nikmati indahnya perjalanan. Di luar sana hujan dan kemarau silih berganti menciptakan senyum dan tangis. Aku disini, di balik jendela mengamati mereka kehujanan, bermain dengan rintik hujan. Mereka yang tersiram teriknya matahri berbondong-bondong menuju pantai, berjemur sambil menikmati segelas air dingin.
Aku pejalan waktu, duduk diam mengikuti waktu membawaku ke ujung jalan. Waktu berkata ini adalah sebuah perjalanan rahasia, tak ada yang tau kapan berakhir dan di mana akan berakhir. Aku duduk di balik jendela, sesekali mengingat jalan yg telah aku lalui,,, jarang sekali aku membayangkan jalan yang ada d depanku. Sempat di awal perjalanan aku bertanya-tanya kepada waktu, apa yang ada di depan nanti? Bahkan aku sering meminta kepada waktu untuk membawaku ke suatu tempat yang sangat ku inginkan,,,, Waktu, ini perjalanan yang sangat panjang. Aku hampir lupa kemana saja tempat-tempat yg aku impikan dulu. Apakah aku sudah lupa?
Aku pejalan waktu, hanya diam duduk di balik jendela. Jika dulu aku tau ini perjalanan yang sangat panjang, aku ingin ikut bermain hujan dan disiram teriknya matahari. Waktu,,, apakah ini sudah terlambat jika aku ingin kau membawaku menikmati hujan dan sinar matahari? Waktu,,, kemana kita akan pergi? Masih lamakah perjalanan ini? Waktu,,, apakah di ujung sana aku akan disambut atau diacuhkan? Waktu,,, jawablah pertanyaanku,,, Waktu,,, mengapa kamu terus membisu??? Waktu,,,, disini terasa sepi,, hanya ada kamu dan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar